Recent Post

Headlines News :
Home » » Launching Pelatihan Catur Cilik HKBP Kernolong dibuka oleh Pendeta Ressort M Silitonga MTH

Launching Pelatihan Catur Cilik HKBP Kernolong dibuka oleh Pendeta Ressort M Silitonga MTH

Written By Seksiamakernolong on Monday, May 1, 2017 | 7:48:00 PM

Seksiamakernolong - Jakarta, Pada hari minggu 30/04/17 Launching  Pelatihan Catur Cilik dan dewasa resmi dibuka  oleh Pendeta HKBP Ressort Jakarta, M Silitonga MTH.
Beliau dengan sangat antusias memberi dukungan moril dan support kepada pengurus yang diketuai oleh St.R.Situngkir  dan kawan-kawan.

Ketua Diakonia Ny.St.Marintan Silalahi br.Sitohang juga turut  memberi  kata sambutan  dan ikut mendukung kegiatan tersebut.Meskipun pada hari itu bersamaan dengan acara Penutupan Seksi Perempuan, akan tetapi personil yang terlibat dapat mengatur waktunya dengan baik.


Memang tidak mudah menjalankan rencana pelatihan yang akan dilakukan nanti, bagaimana caranya agar Catur dapat diminati oleh anak anak dan didukung dengan peran aktif dari para orang tua yang terlibat didalamnya.
Tentu para pengurus harus mencari upaya agar catur dapat dicintai, diminati dan merupakan sebuah hobi yang sangat positif serta menarik selain gadget dan game  online yang sudah sangat mendominasi, baik  itu anak anak ataupun orang  dewasa.

Karena itulah didatangkan Master cilik Aulia  Rochmah - MPW oleh H.Siregar dengan  maksud memotivasi para peserta calon  didik, sekilas terlihat mereka terkagum dan seolah  tak percaya,bahwa Aulia adalah seorang  anak pecatur handal.

Tapi sepertinya para pengurus sudah siap untuk melakukan hal ini,  ditambah pelatih utama yaitu H.Siregar yang sabar dan mengerti bagaimana melakukan komunikasi yang baik kepada para anak  anak, didukung juga oleh St.J.Hutagalung, St.MC.Hutasoit yang siap bekerja sama sebagai pelatih.
Kiranya wacana  baik ini  dapat berjalan  dan sukses, sehingga dapat lahir pecatur pecatur cilik dari Gereja HKBP Kernolong, sebagai induk gereja HKBP diluar pulau Sumatera.

Kegiatan tersebut sangat erat terkait dengan program Persiapan Jubileum 100 tahun HKBP Kernolong, Kita doakan bersama ... Amin.    (JMart)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ama HKBP Kernolong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger