Recent Post

Headlines News :
Home » » Meningkatkan database jemaat

Meningkatkan database jemaat

Written By Seksiamakernolong on Tuesday, May 16, 2017 | 5:42:00 PM

Ama Kernolong, Dalam era masyarakat global seperti sekarang ini, tuntutan akan teknologi informasi begitu tinggi. Semua lini kehidupan membutuhkan informasi yang terbaru dan dalam waktu yang bersamaan kecepatan mengakses data juga sangat diperlukan. 
Mengadopsi teknologi informasi terbaru bukan hanya menjadikan semua usuran jadi lebih mudah tetapi juga efektif dan efisien. Efektivitas serta produktivitas akan menjadi lebih baik. Guna memenuhi kebutuhan tersebut banyak sekali cara yang dapat ditempuh, salah satunya adalah melalui pemberdayaan Staf dan Pegawai Biro Jemaat. Pemberdayaan ini sebagai suatu usaha untuk meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual, dan kinerja staf dan pegawai sesuai dengan tugas pelayanan Biro Jemaat dalam mengakses data jemaat.Nantinya akan disampaikan ke Distrik, Ressort dan Huria.
Dalam rangka peningkatan Revitalisasi Database Jemaat, 

Biro Jemaat mengadakan Pemberdayaan Database Jemaat bagi staf dan pegawai yang dipandu oleh BALITBANG HKBP. Pelatihan ini nantinya akan diteruskan ke Distrik, Ressort dan Huria. Horas HKBP
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ama HKBP Kernolong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger